Taylor Swift Diduga Beri Bocoran Baru Red Taylor’s Version

Penggemar Taylor Swift atau yang dipanggil dengan Swifties berspekulasi bahwa idola mereka itu memberikan petunjuk yang baru lagi tentang Red (Taylor’s Version).

Spekulasi tersebut muncul sejak Taylor Swift mengunggah reels di Instagramnya di hari Kamis 27 Oktober.

Pada video itu juga, Taylor Swift terlihat membacakan sekaligus memerankan lagi unggahan di Tumblr 7 tahun yang lalu tentang musim gugur.

Dengan klip yang juga mendukung suasana, ia memberikan narasi mengenai unggahan tentang berbagai hal yang disukai di saat musim gugur misalnya syal, topi, kaus kaki panjang, memanggang kue cinnamon, dan aroma rempah.

Kucing – kucing milik Taylor Swift yaitu Olivia, Benjamin, dan Meredith juga ikut muncul pada video singkat itu.

Selain itu, di dalam video juga menampilkan sebuah tulisan di dalam buku yang berawarna biru.

“Just between us, did the love affair maim you too?” yang artinya hanya di antara kita apakah cinta juga melukaimu? Dituliskan pada buku itu.

Swifties lalu memberikan spekulasi jika kalimat tersebut sebetulnya merupakan potongan lorok lewat bonus track yang akan dirilis pada Red atau Taylor’s Version.

Red Taylor’s Version saat ini merupakan album kedua yang ia riliskan ulang sesudah Fearless (Taylor’s Version) di bulan April 2021.

Proyek ini akan menjadi langkah untuk Taylor Swift dalam mengambil lagi hak untuk karya musik dari 6 album pertamanya sesudah manajer musik, scooter Braun, serta melalui perusahaan Ithaca Holding yang mengakuisisi label lama dari Taylor, Big Machine di bulan Juni tahun 2019 lalu.

Lalu di bulan Juni 2021, Taylor Swift memberikan pengumuman mengenai album Red Taylor’s Version yang berisi 30 buah lagu.

Ia berkata bahwa ia berusaha untuk mencurahkan semua kemampuannya dalam merekam uang album Red.

Sampai, Taylor Swift lalu mengumumkan untuk memajukan perilisan album Red Taylor’s Version satu minggu lebih awal daripada rencana awalnya.

Swifties sekarang sudah mulai bisa mendengarkan Red Taylor’s Version yang dirilis pada tanggal 12 November 2021.

Artikel yang Direkomendasikan