Ed Sheeran Akan Isi OST Ted Lasso 3

Ed Sheeran diketahui akan menjadi seorang pengisi lagu tema musim ketiga di dalam serial Ted Lasso. Ed Sheeran berkata jika ia dimintai untuk menuliskan lagu agar menjadi original soundtrack atau OST dari Ted Lasso 3.

“Saya diminta untuk membuat lagu untuk musim berikutnya.” Ucap Ed Sheeran di dalam acara The Jonathan Ross Show.

Pengakuan Ed Sheeran tersebut membuat Hannah Waddingham yang merupakan pemain serial Ted Lasso yang ikut hadir sebagai seorang tamu acara itu menjadi kaget. Lalu ia pun minta Ed Sheeran agar menerima tawaran tersebut.

“Lakukan! Konfirmasi di sini, kalian harus bisa melakukannya sekarang!” ungkap Waddingham. “Betul, Kalian tak perlu me yakinkan saya.” Jawab Ed Sheeran

Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang memiliki kebangsaan Inggris itu telah berkata bahwa Ted Lassi merupakan salah satu serial favoritnya.

“Saya memiliki obsesi dengan serial Ted Lasso. Ini merupakan salah satu cara yang terus menerus yang kami rekomendasikan kepada orang lain serta mereka langsung menontonnya. Menurut saya hal tersebut hebat.” Ujar Ed Sheeran.

Dari halaman Collinder di beberapa waktu lalu, Ted Lasso 3 diberikan kabar bahwa mereka akan memulai syuting di tanggal 31 Januari 2022.

Serial tersebut nantinya akan dibintangi lagi oleh Jason Sudeikis, Phil Dunster, Nick Mohammed, Hannah Waddingham, serta Brandon Hunt.

Lalu pada sisi lainnya, Ed Sheeran sekarang juga tengah sibuk dalam mempromosikan albumnya yang baru dengan jadwal Equals (=) yang punya 14 lagu.

Sebelum dirilis pada Jumat 29 Oktober kemarin, Ed Sheeran sudah merilis 2 lagu dari album itu. Yaitu Visiting Hours serta Bad Habits.

Pada momen pengumuman album Equals, Ed Sheeran juga sedang merilis video live performance pada lagu Visiting Hours.

Tetapi, ia terpaksa untuk mempromosikan album itu termasuk ke dalam wawancana serta penampilan yang khusus lewat rumahnya sesudah dinyatakan positif Covid – 19 di hari Senin 25 Oktober.

Dari Twitter, Ed Sheeran juga menjelaskan jika album ini akan dirilis ke dalam format kaset. CD, digital, serta piringan hitam. Ia mengakui bahwa sekarang sudah mulai menulis serta menggarap album terbaru itu sejak tahun 2017.

Artikel yang Direkomendasikan