Marion Jola Grogi Saat Tampil di Acara Liam Payne

Solois Marion Jola mengaku grogi tampil di showcase Liam Payne bertajuk Here’s To The Future yang berlangsung secara daring alias online pada Sabtu 31 Juli.

Pernyataan itu Lala, sapaan karib Marion, sampaikan saat berbicara dengan Payne melalui video konferensi. Ia langsung mengaku di depan Payne yang mengaku senang bisa bertemu dengannya.

“Senang bertemu denganmu juga dan saya terpesona,” kata Lala dalam bahasa Inggris yang dibalas tawa oleh Payne dalam video singkat yang diunggah pada akun Instagram resmi @lalamarionmj, Senin 2 Agustus.

Bukan hanya satu video, Lala menyertakan dua video pada unggahan tersebut. Dalam video kedua, Lala berterima kasih telah diberi kesempatan untuk tampil di Here’s To The Future.

“Terima kasih banyak atas kesempatan ini, saya sangat grogi. Saya tidak tahu harus mengatakan apa, luar biasa rasanya bisa tampil dalam acara dirimu,” kata Lala dalam Inggris.

Sebelumnya, Lala diumumkan langsung oleh Payne sebagai salah satu musisi pada acara Here’s To The Future lewat sebuah kicauan di media sosial musisi Inggris tersebut.

Dalam acara yang berlangsung secara online itu, Lala bersanding dengan musisi-musisi dari berbagai negara lain. Di antaranya adalah Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson.

Lala sendiri merupakan solois yang memulai karier sebagai musisi lewat ajang pencarian bakat. Meski gagal juara, ia tetap menekuni karier di industri musik.

Ia pun langsung sederet lagu bertajuk seperti Rayu, Tak Ingin Pisah Lagi, dan Jangan yang membuat namanya terdengar. Lala juga telah melahirkan sebuah album berjudul Marion pada tahun 2019.

Penyelenggara showcase Here’s to The Future sekaligus pemandu acara, Liam Payne, menyempatkan berbincang dengan penyanyi Marion Jola, Minggu 1 Agustus 2021.

Mereka berbincang secara daring menggunakan aplikasi panggilan video, Zoom, Liam Payne tampak menyapa Marion Jola usai penampilannya rampung.

“Hai apa kabar? Aku pikir masih di-mute. Maaf, Zoom sering terjadi. Aku sangat senang melihatmu,” sapa Liam Payne.

“Aku juga senang melihatmu dan I’m starstruck (terpukau),” jawab Marion Jola sembari tertawa dan mengucapkan terima kasih.

Liam Payne menjelaskan merasa bersyukur dapat menampilkan Marion Jola dalam daftar line-up acara daring pertamanya itu.

Selain Marion Jola, acara showcase Liam Payne juga menampilkan berbagai rising star dari negara lain seperti Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan San Macherson dari Amerika Serikat.

“Terima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat gugup,” ujar Marion Jola sembari menunjukkan ekspresi gugupnya. “Terima kasih, kamu layak mendapatkannya dan kami sangat menyukai suaramu!” puji Liam Payne.

Marion Jola menyanyikan tiga lagu berbahasa Indonesia yakni “Rayu”, “Aduh”, dan “Jangan” dalam acara tersebut.

Sebelumnya pengumuman yang dicuit Liam Payne terkait penampilan Marion Jola dalam acaranya menjadi trending topic di Twitter.

“The final act to complete the line-up for my #HeresToTheFuture showcase on @Veeps is the amazing @marionjolamj !! I can’t for you to hear and the rest of the artist,” tulis Liam Payne.

Artikel yang Direkomendasikan